Liga 1 2019

Kalah Dramatis Di Bangkalan, Pemain Persib Langsung Diberi Libur

Senin, 07 Oktober 2019, 15:38 WIB
Laporan: Agus Dwi

Skuat Persib dapat libur beberapa hari usai melawan Madura United/Persib Bandung

Para pemain Persib Bandung berusaha melupakan kekalahan yang dialami di kandang Madura United, Sabtu (5/10) lalu. Manajemen pun langsung memberikan libur selama 4 hari.

"Ya, kami mulai (libur) pada tanggal 6 (Oktober). Ketika perjalanan ke Bandung, semua pemain boleh pergi libur dan di tanggal 10 kami memulai lagi latihan. Semua sudah memesan tiket untuk berlibur, karena ada waktu 3 hari kosong," ungkap pelatih Robert Rene Alberts, dikutip laman resmi Liga.

Libur kali ini memang sudah dijadwalkan sebelumnya. Karena kompetisi Liga 1 sendiri mengalami jeda terkait FIFA matchday. Liga 1 baru kembali dilanjutkan pada 16 Oktober mendatang.

Gelandang impor Omid Nazari bahkan sudah berada di Manila, Filipina. Terlihat dari unggahan Omid di Insta Story, Minggu (6/10), yang menunjukkan suasana malam di ibukota Filipina tersebut.

Di sisi lain, tim pelatih pun tak memberikan "pekerjaan rumah" dalam liburan kali ini. Seluruh pemain benar-benar diberi kesempatan untuk refreshing, menyegarkan pikiran dan fisik setelah mengalami pertandingan berat.

"Tidak ada (pekerjaan rumah), pemain total akan istirahat. Tapi tentu saja pemain punya jadwal latihan sendiri, termasuk latihan di gym. Para pemain harus rileks, mereka membutuhkan itu saat ini," pungkas Robert.
EDITOR: AGUS DWI

Kolom Komentar


Video

KATA dengan Karateka Terbanyak

Jumat, 11 Oktober 2019
Video

Merah Putih Terpanjang di Persawahan

Minggu, 13 Oktober 2019