Diincar Klub Elite Thailand, Hati Eks Striker Timnas Indonesia Sedikit Goyah

Selasa, 08 Oktober 2019, 14:22 WIB
Laporan: Agus Dwi

Ilija Spasojevic bangga diminati Buriram United/Net

Striker Bali United, Ilija Spasojevic dikabarkan tengah diminati klub elite Thailand, Buriram United. Meski mengaku akan menghargai kontraknya bersama Bali United, Spaso tak bisa menyembunyikan kebanggaannya diminati salah satu klub elite di kawasan Asia Tenggara itu.

Spaso memang masih terikat kontrak hingga akhir 2020 bersama Laskar Serdadu Tridatu. Pemain yang pernah membela Timnas Indonesia ini pun tengah fokus mengejar gelar juara Liga 1 2019 bersama Bali United.

"Saat ini fokus saya hanya Bali United. Saya mau menjadi bagian dari sejarah tim ini untuk menjadi juara. Setelah itu hanya Tuhan yang tahu jalan hidup saya. Yang pasti saya belum memikirkan yang lain selain fokus dengan Bali United," tegas Spaso, dikutip laman Liga 1.

Meski demikian, Spaso mengakui dirinya merasa bangga diminati Buriram United. Terlebih klub tersebut menjadi salah satu peserta Liga Champions Asia.

"Mengenai Buriram, mereka adalah salah satu tim besar Asia Tenggara yang bermain di Liga Champions Asia. Jujur saya sangat bangga ketika mendapat kabar kalau mereka tertarik dengan saya. Tapi sekali lagi saya tegaskan saya fokus membawa Bali United juara tahun ini," kata Spaso.

Secara tersirat, Spaso tak menampik kalau dia bisa saja meninggalkan Bali United. Soal kontraknya yang masih tersisa 1 tahun lebih itu, menjadi urusan dua klub.

"Saya saat ini masih memiliki kontrak di Bali United. Apabila memang ada rencana tersebut (ketertarikan Buriram), itu akan jadi pembicaraan antara kedua klub. Pastinya saya masih akan menghormati kontrak bersama Bali United," tegas Spaso.

Sepanjang Liga 1 2019, Spaso telah mengoleksi 10 gol dari 20 penampilan. Striker naturalisasi ini pun masuk dalam jajaran elite pemain tersubur musim ini.
EDITOR: AGUS DWI

Kolom Komentar


Video

KATA dengan Karateka Terbanyak

Jumat, 11 Oktober 2019
Video

Merah Putih Terpanjang di Persawahan

Minggu, 13 Oktober 2019