Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jamu Vietnam Di Bali, Timnas Indonesia Dapat Dukungan Pelatih Brasil

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 10 Oktober 2019, 16:04 WIB
Jamu Vietnam Di Bali, Timnas Indonesia Dapat Dukungan Pelatih Brasil
Teco siap mendukung perjuangan Timnas Indonesia di Bali/Baliutd
rmol news logo Timnas Indonesia akan menggelar laga keempat dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Vietnam. Laga ini rencananya digelar di kandang Bali United, Selasa (15/10) mendatang.

Nah, laga yang akan dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta ini akan dihadiri langsung oleh pelatih asal Brasil. Dia tak lain pelatih Laskar Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra Teco.

"Ya, saya memang punya rencana untuk datang ke stadion mendukung langsung Timnas Indonesia lawan Vietnam tanggal 15 Oktober nanti. Tentunya saya mendoakan semoga Indonesia bisa meraih hasil terbaik di Stadion Dipta," kata pria yang karib disapa Teco ini, dilansir laman resmi Liga.

Sebelumnya, laga ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Namun, seiring kondisi politik dan keamanan yang rawan menjelang pelantikan Presiden Joko Widodo, PSSI pun akhirnya memutuskan untuk memindahkan laga ke Bali.

Sementara saat disinggung soal 4 pemain Bali United yang membela Timnas bisa langsung gabung ke tim usai laga, Teco tak bisa memberikan kepastian. Bali United dijadwalkan melakukan laga away ke Samarinda pada Jumat (18/10).

"Saya rasa kami harus lihat kondisi mereka setelah pertandingan melawan Vietnam. Kalau memang mereka fit, pastinya mereka bisa langsung bergabung dengan tim untuk away ke Samarinda. Tapi kami memang harus pastikan lagi nanti setelah pertandingan Indonesia melawan Vietnam," tandas Teco. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA