Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Bakal Jamu Persebaya Di Bali, Persib Juga Berpeluang Lawan Persija Di Luar Bandung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 11 Oktober 2019, 15:47 WIB
Bakal Jamu Persebaya Di Bali, Persib Juga Berpeluang Lawan Persija Di Luar Bandung
Persib kembali harus terusir saat lakoni laga kandang akibat situasi keamanan yang tengah rawan/Persib
rmol news logo Persib Bandung berpeluang kembali terusir saat seharusnya menjadi tuan rumah. Setelah laga melawan Persebaya Surabaya dipastikan digelar di Bali, lawan Persija juga berpotensi lakoni pertandingan di luar Bandung.

Sama halnya dengan alasan pemindahan laga kandang saat melawan Persebaya, situasi dan kondisi politik yang tengah panas memaksa Persib harus menjamu lawan di luar kandang. Kali ini berpotensi dialami saat bertemu Persija Jakarta.

Sejatinya, jadwal melawan Persija akan berlangsung pada 28 Oktober mendatang. Namun, melihat suhu politik yang berkembang saat ini, Persib berpeluang menjamu Persija di luar Bandung.

Hal ini disampaikan langsung pelatih Robert Rene Alberts. Menurut Robert, seperti laga melawan Persebaya, masalah izin keamanan yang sulit didapat membuat Persib tidak bisa menjamu Persija di Bandung.

"(Lawan) Persija juga katanya tidak bisa, jadi kita harus main di luar Bandung," sebut Roberts, Kamis (10/10).

Berbeda dengan laga melawan Persebaya yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, laga melawan Persija belum ditentukan tempatnya. Bisa jadi, kandang Bali United itu akan kembali dipilih Persib jika jadwal tanding pemilik stadion memang sesuai. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA