Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

2 Bulan Lebih Menghilang Dan Kembali Dengan Kepala Botak, Begini Penjelasan Gelandang Persib

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 11 Oktober 2019, 16:04 WIB
2 Bulan Lebih Menghilang Dan Kembali Dengan Kepala Botak, Begini Penjelasan Gelandang Persib
Gian Zola senang bisa kembali berlatih bersama Persib/Persib
rmol news logo Ada sesuatu yang berbeda di sesi latihan Persib Bandung usai menjalani liburan singkat, Kamis (10/10) kemarin. Di tengah lapangan tampak sosok berkepala botak yang selama 2 bulan terakhir tak terlihat di antara skuat Maung Bandung.

Sosok itu tak lain, Gian Zola Nasrullah. Dua bulan sudah dia sama sekali tak terlihat di sesi latihan maupun pertandingan Maung Bandung.

Usut punya usut, rupanya dalam dua bulan terakhir ini dia harus menjalani pendidikan kepolisian. Karena itulah dia merasa senang bisa kembali berlatih bersama rekan-rekannya di skuat Maung Bandung.

"Sangat senang bisa kembali merumput bersama tim. Kurang lebih dua bulan tidak bersama tim. Saya sangat antusias sekali. Semoga dengan kembalinya lagi bersama tim, saya bisa bisa cepat beradaptasi lagi dan bisa mempersiapkan diri agar dapat kesempatan,” sebut Zola, dilansir laman resmi klub.

Soal peluangnya untuk kembali bertanding, Zola memasrahkan hal tersebut kepada pelatih Robert Rene Alberts. Namun, dia siap jika memang kembali dipercaya untuk bertanding.

Terlebih, selama menjalani pendidikan kepolisian dia masih rajin menjaga kondisi fisik dan kemampuan mengolah bola. Zola mengaku rutin berlatih sendiri di rumah.

“Sebagai pemain harus profesional, kalau dikasih kesempatan harus siap, apapun kondisinya saya akan menampilkan yang maksimal,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA