Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Main Kandang Rasa Tandang, Pelatih Persib Puji Totalitas Bobotoh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 20 Oktober 2019, 05:48 WIB
Main Kandang Rasa Tandang, Pelatih Persib Puji Totalitas Bobotoh
Bobotoh tetap penuhi stadion meski Persib bermain kandang di luar Bandung/Persib
rmol news logo Dukungan penuh Bobotoh terhadap Persib Bandung jadi salah satu faktor pendukung meraih kemenangan. Berkat suntikan semangat yang diberikan Bobotoh, Persib bisa menang 4-1 atas Persebaya Surabaya.

Padahal, laga dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10) malam. Menyusul Persib tak mendapat izin untuk menggelar laga kandang di Bandung.

Kehadiran Bobotoh yang total memberikan dukungan meski Persib bermain jauh dari kandang, mendapat apresiasi tinggi dari pelatih Robert Rene Alberts.

“Selamat untuk para pemain untuk kemenangan ini. Saya juga ingin berterima kasih kepada bobotoh yang sudah datang ke stadion di Bali. Kami sangat senang melihat kalian tetap mendukung tim ini. Begitu juga untuk pendukung Persebaya yang mendukung tim kesayangannya,” jelas Robert, usai laga, dilansir laman resmi klub.

Pelatih asal Belanda itu juga menyanjung atmosfer di stadion yang meriah namun tanpa ada gesekan. Padahal, pertandingan berlangsung ketat dan berakhir dengan kekalahan bagi Persebaya.

“Mereka (Bobotoh dan Bonek) tampak sangat nyaman menikmati pertandingan, tanpa perkelahian dan kerusuhan. Begitulah sepatutnya sepakbola digelar,” tutup Robert. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA