Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Tak Bisa Jamu Persija Di Bandung, Ini Kota Yang Bisa Dipilih Persib

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 22 Oktober 2019, 16:39 WIB
Tak Bisa Jamu Persija Di Bandung, Ini Kota Yang Bisa Dipilih Persib
Persib tak bisa menjamu Persija di Bandung/Persib
rmol news logo Laga Persib Bandung lawan Persija Jakarta dipastikan tidak bisa digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Pasalnya, pihak Polda Jawa Barat tak memberi izin pertandingan terkait kondisi dan situasi di masyarakat yang kurang kondusif.

Persib pun tidak bisa kembali menggunakan Stadion Kapten I Wayan Dipta yang sebelumnya digunakan untuk menjamu Persebaya Surabaya. Pasalnya, stadion tersebut akan digunakan sang pemilik, Bali United, untuk menjamu lawannya satu hari setelah jadwal Persib vs Persija.

Lalu, akan di mana pertandingan Persib vs Persija digelar?

Soal ini, pelatih Robert Rene Alberts pernah menyebut dua pilihan. Yaitu di Surabaya atau Yogyakarta.

"Jika kami berangkat ke Surabaya, kami juga belum tahu. Jadi banyak yang harus dihadapi karena tidak turunnya izin lawan Persija. Mungkin Yogyakarta akan bagus bagi kami," ucap Robert beberapa waktu lalu.

Robert tidak terlalu memasalahkan tempat yang akan digunakan untuk menjamu Persija. Dia hanya fokus para pemain Persib bisa nyaman sehingga siap tempur untuk meraih kemenangan lawan Persija.

"Kami harus memastikan pemain nyaman dengan perjalanan mereka. Mereka tidak bisa perjalanan panjang untuk menghadapi Persija, karena kami bermain di kandang dan harus menang," tandas Robert.

Sebelumnya, Kapolda Jawa Barat Irjan Rudy Sufahriadi meminta maaf kepada Persib dan Bobotoh karena tidak bisa memberikan izin laga melawan Persija. Rudy pun menyarankan laga klasik tersebut ditunda sampai kondisi lebih kondusif. rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA