Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Ogah Kecolongan, Panpel Persib Perketat Penjualan Tiket Lawan Persija

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 25 Oktober 2019, 17:36 WIB
Ogah Kecolongan, Panpel Persib Perketat Penjualan Tiket Lawan Persija
Tak semua Bobotoh punya kesempatan membeli tiket Persib vs Persija/Persib
rmol news logo Antisipasi terjadinya penyusupan penonton non-Bobotoh dalam laga Persib Bandung vs Persija Jakarta terus dilakukan Panpel. Terlebih, PT Liga Indonesia Baru (LIB) pun sudah melarang suporter Persija untuk datang ke stadion.

Salah satunya tentu saja dengan memperketat penjualan tiket online. Panpel hanya akan menjual tiket pertandingan Persib vs Persija kepada mereka yang minimal sudah tiga kali membeli tiket laga Persib pada musim ini.

Dilansir laman resmi klub, saat calon pembeli memesan tiket, maka akan terhubung dengan database yang dimiliki Panpel. Dari situ akan disaring siapa yang berhak membeli tiket atau justru tereliminasi.

Hal ini dilakukan bukan untuk membatasi hak Bobotoh dalam menyaksikan laga klasik yang akan dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, tersebut. Tapi lebih kepada mengantisipasi upaya suporter Persija untuk menyaksikan pertandingan. Lebih jauh lagi, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan jika Jakmania tetap nekat datang ke Bali.

Terlebih lagi, untuk laga ini, Polda Bali menyarankan Panpel Persib menjual tiket maksimal 10.000 saja. Pasalnya, hanya tribun timur dan barat yang diizinkan diisi penonton. Sementara tribun utara dan selatan akan ditutup.

Sedangkan, untuk transaksi pembelian tiket hanya dapat dilakukan melalui Persib app, Elevenia, dan laman resmi Persib.

Laga klasik Persib vs Persija yang awalnya akan digelar di Stadion Jalak Harupat, tak mendapat izin Polda Jawa Barat. Laga pun akhirnya dipastikan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada 28 Oktober mendatang setelah Polda Bali memberi lampu hijau. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA