Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Kecewa Tak Bisa Lawan Persija, Gelandang Naturalisasi Persib Kirim Doa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 28 Oktober 2019, 14:46 WIB
Kecewa Tak Bisa Lawan Persija, Gelandang Naturalisasi Persib Kirim Doa
Esteban Vizcarra menyesal tak bisa membela Persib saat bertemu Persija/Persib
rmol news logo Kekecewaan tengah dirasakan Esteban Vizcarra. Gelandang naturalisasi Persib Bandung ini tak bisa turun saat timnya bertemu Persija Jakarta, Senin sore (28/10) ini. Padahal, laga tersebut sudah dinantikannya cukup lama.

Namun, bukan berarti dia tak punya peran untuk memberi kemenangan bagi Maung Bandung. Vizcarra membantu Persib dengan mengirim doa bagi perjuangan rekan-rekannya.

"Saya kecewa karena tak bisa main di pertandingan luar biasa, tapi saya harus tetap dukung teman-teman. Mudah-mudahan kami dapat tiga poin di sana," kata pemain naturalisasi asal Argentina itu, dilansir laman resmi klub (27/10).

Vizcarra tak bisa dimainkan pelatih Robert Rene Alberts karena harus menjalani skorsing akumulasi kartu. Namun, dia tetap ikut rombongan ke Bali karena disiapkan untuk laga berikutnya melawan Kalteng Putra di Palangkaraya.

"Saya ikut ke Bali karena tim langsung ke Kalteng. Semua pemain siap bermain (dua pertandingan terdekat). Semoga kami menang," tegasnya.

Diketahui, Persib terpaksa menjamu Persija di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada hari ini. Pasalnya, Polda Jawa Barat tak memberikan izin keramaian terhadap laga ini. Justru Polda Bali yang mengizinkan Persib menggelar laga melawan Macan Kemayoran di Gianyar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA