Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Arema Yakin Bisa Geser Madura United Dari Posisi Kedua

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 29 Oktober 2019, 16:50 WIB
Arema Yakin Bisa Geser Madura United Dari Posisi Kedua
Arema incar posisi kedua klasemen Liga 1 2019/Arema Official
rmol news logo Kemenangan 1-0 yang diraih Arema FC disambut positif oleh seluruh pemain maupun tim pelatih. Skuat Singo Edan pun optimistis bisa merangsek ke peringkat kedua di akhir musim nanti.

Usai meraih kemenangan 1-0 atas Semen Padang, Senin (28/10), Arema pun kini berada di peringkat 5 dengan 38 poin. Berselisih 3 poin saja dari peringkat kedua, Madura United.

Memang, di antara Arema dan Madura United ada Persipura Jayapura dan Borneo FC. Namun, dengan selisih jarak yang tipis, Arema yakin mampu mengatasinya dengan meraih kemenangan demi kemenangan di laga tersisa.

"Ini adalah kemenangan yang sangat penting karena kami sekarang berada di posisi yang bagus untuk mengincar tempat kedua yang ditempati Madura United," ucap pelatih Arema FC, Milomir Seslija, dilansir laman resmi Liga.

Salah satu kunci yang akan terus ditekankan Milo untuk mencapai target tersebut adalah dengan menekankan skuat Arema untuk bermain sabar. Selalu berusaha membangun serangan dengan rapi dan efektif.

Arema berpeluang mewujudkan hasratnya tersebut pada 8 November mendatang. Karena saat itu mereka akan menjamu Madura United di Stadion Kanjuruhan. Jika mampu meraih peringkat kedua pada akhir musim nanti, Arema dipastikan berkesempatan tampil di kompetisi antarklub Asia, AFC Cup 2020. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA