Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ucapkan Selamat Kepada Iwan Bule, Presiden FIFA: Sepak Bola Indonesia Akan Bangkit

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Sabtu, 02 November 2019, 15:03 WIB
Ucapkan Selamat Kepada Iwan Bule, Presiden FIFA: Sepak Bola Indonesia Akan Bangkit
Ketua PSSI terpilih, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule/Net
rmol news logo Ada harapan besar yang dibebankan kepada Mochamad Iriawan atau Iwan Bule sebagai Ketua Umum PSSI periode 2019-2023.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Terpilih mutlak melalui kongres, Iwan Bule diharapkan bisa membangkitkan sepak bola Tanah Air yang kini tengah terpuruk.

Hal itu disampaikan Presiden FIFA, Gianni Infantino yang disampaikan melalui sambungan telepon kepada Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria yang diperdengarkan setelah KLB PSSI di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu (2/11).

"Saya mengucapkan selamat dan saya menaruh harapan besar di bawah kepemimpinan anda, sepak bola Indonesia akan bangkit," ujar Giani yang turut diperdengarkan kepada Iwan Bule.

Terkait hasil pemilihan, Gianni sendiri berjanji akan segera mengagendakan kunjungan ke Indonesia dan bertemu dengan Ketua PSSI baru.

Mendengar pernyataan Presiden FIFA, mantan Kapolda Metro Jaya itu berterima kasih dan mengapresiasi apa yang disampaikan oleh Presiden FIFA tersebut.

"Terima kasih. Kami sangat berharap dan mendapat kehormatan besar kalau Anda bisa berkunjung," ungkap Iwan Bule.

Iwan Bule sendiri terpilih sebagai Ketua PSSI dengan hasil 82 suara dari total 85 voters. Kemenangan ini pun turut disambut sejumlah Ketum PSSI lain yang mengakui hasil pemilihan, salah satunya dari Rahim Soekasah.

"Kita positif dong. Kita orang olahraga. Kalah baik, menang juga baik. Saya tak ada masalah dia menang, itu kan pilihan voters. Kami harus terima," kata Rahim. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA