Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Premier League 2019-2020

Nyaris Kembali Tersandung, Liverpool Pastikan Kemenangan Lawan Aston Villa Di Menit Akhir

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 03 November 2019, 05:54 WIB
Nyaris Kembali Tersandung, Liverpool Pastikan Kemenangan Lawan Aston Villa Di Menit Akhir
Liverpool pastikan kemenangan di kandang Aston Villa pada menit-menit akhir laga/Net
rmol news logo Laga antara Aston Villa melawan Liverpool membuat jantung para Liverpudlian berdegup lebih kencang dari biasanya. Pasalnya, The Reds nyaris meraih kekalahan pertamanya di Premier League musim ini di kandang Aston Villa, Sabtu malam (2/11).

Bagaimana tidak, The Reds tertinggal lebih dulu melalui penyelesaian akhir apik Trezeguet pada menit 21. Namun, upaya Liverpool untuk mencetak gol balasan kerap mentah saat berada di hadapan tembok kokoh pertahanan tuan rumah.

Sejak menit 21 itu lah jantung Liverpudlian terus berdegup kencang. Terlebih hingga memasuki 5 menit terakhir waktu normal, belum ada gol balasan yang tercipta.

Gol itu baru terjadi pada 3 menit jelang waktu normal habis. Andrew Robertson membuat suporter tamu bersorak usai mencatatkan namanya di papan skor.

Hingga akhirnya penentuan kemenangan itu dilakukan Sadio Mane pada menit ke-4 tambahan waktu. Melanjutkan umpan tendangan sudut Alexander-Arnold, Mane memastikan Liverpool tetap belum terkalahkan hingga melewati 11 pertandingan Premier League.

Ini menjadi laga comeback kedua yang didapat Liverpool secara beruntun pada musim ini. Pekan lalu, Jordan Henderson dkk juga meraih kemenangan tipis 2-1 setelah sempat tertinggal di menit awal laga saat menjamu Tottenham Hotspur.

Berkat hasil ini, Liverpool masih terus menjaga jarak 6 angka dari Manchester City yang menempel mereka di peringkat kedua. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA