Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Ditinggal Sejumlah Pilar, Kekuatan Persib Tinggal Separuh Saat Hadapi Arema

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 07 November 2019, 16:24 WIB
Ditinggal Sejumlah Pilar, Kekuatan Persib Tinggal Separuh Saat Hadapi Arema
Ezechiel dipastikan absen saat lawan Arema, sementara Kippersluis masih diragukan kondisinya/Net
rmol news logo Tren kemenangan Persib Bandung dalam lima laga terakhir terancam terputus. Pasalnya, skuat Maung Bandung kehilangan sejumlah pemain utama saat hadapi Arema FC pada Selasa (12/11) mendatang.

Pelatih Robert Rene Alberts menyebut setidaknya ada 4-5 pemain yang bakal absen di laga kontra Arema. Dua di antaranya terindikasi mengalami cedera.

"Ezechiel absen di pertandingan selanjutnya karena harus pulang ke Afrika. Dia tidak bisa tidak bisa main lawan Arema dan selanjutnya lawan Barito, karena hari ini dia mendapatkan kartu kuning," ungkap Robert usai laga melawan PSIS, Rabu malam (6/11).

Selain Ezechiel, Persib juga bakal kehilangan Esteban Vizcarra. Gelandang naturalisasi tersebut mendapat hukuman akumulasi kartu sehingga kembali absen saat bertemu Singo Edan.

"Sedangkan Esteban akumulasi kartu lawan Arema dan juga ada satu pemain yang dipanggil Timnas," katanya.

Soal pemain yang dipanggil Timnas, Robert tak menyebut namanya lebih detail. Namun, bisa diduga dia adalah Febri Hariyadi. Karena penampilan Febri belakangan ini cukup moncer dan kerap mencetak gol bagi Maung Bandung.

Ditambah dengan 2 pemain yang absen karena cedera, hampir separuh kekuatan Persib bisa dibilang bakal hilang.

Diketahui, salah satu pemain yang baru saja mendapat cedera adalah Kevin van Kippersluis. Pemain asal Belanda itu tak dapat melanjutkan pertandingan saat melawan PSIS. Sehingga diprediksi Kippersluis bakal absen di laga kontra Arema di Stadion Si Jalak Harupat pekan depan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA