Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lolos Ke Piala Asia U-19 2020, Timnas U-19 Langsung Ditinggal Fakhri Husaini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 11 November 2019, 12:49 WIB
Lolos Ke Piala Asia U-19 2020, Timnas U-19 Langsung Ditinggal Fakhri Husaini
Tugas Fakhri Husaini di Timnas U19 telah selesai/PSSI
rmol news logo Perjuangan Timnas U-19 untuk menuju Piala Asia U-19 2020 telah berakhir dengan indah. Namun, Bagus Kahfi dkk kemungkinan tidak akan lagi didampingi pelatih Fakhri Husaini saat tampil di Piala Asia U-19 tahun depan.

Seperti dilansir laman resmi PSSI, tugas Fakhri Husaini sebagai pelatih kepala telah berakhir seiring lolosnya Timnas U-19 ke Piala Asia 2020.

“Sudah selesai tugas saya sebagai pelatih Timnas U-19 dengan berakhirnya kualifikasi ini. Jadi, saya berpesan ke pemain, siapa pun pelatihnya nanti di Piala Asia atau Piala Dunia, mereka harus tampil jauh lebih hebat dari yang mereka perlihatkan sekarang ini,” harap Fakhri, dikutip laman resmi PSSI, Senin (11/11).

Dia menambahkan, “Yang paling penting, saya sudah memberikan kontribusi yang maksimal, sudah memberikan rasa bangga ke seluruh pencinta sepak bola Indonesia.”

Berakhirnya masa tugas Fakhri sebagai pelatih kepala membuat para pemain terlihat kecewa. Secara tegas, Bagus Kahfi bahkan meminta Timnas U-19 tetap ditangani Fakhri. Pasalnya, sebagian besar skuat sudah digembleng Fakhri sejak masih bergabung di Timnas U-16.

“Saya ingin coach Fakhri. Karena coach Fakhri sudah lama menangani tim ini dan saya juga sudah lama kenal coach Fakhri. Coach Fakhri pun cocok untuk melatih tim ini,” harap Bagus.

Kantor Berita Politik RMOL  menghubungi Fakhri Husaini soal kelanjutan status dirinya sebagai pelatih kepala bagi Timnas U-19. Namun, belum ada respons dari Fakhri. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA