Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tak Ingin Malu Di Kandang, Pelatih Persib "Racuni" Makan Konate

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 11 November 2019, 17:10 WIB
Tak Ingin Malu Di Kandang, Pelatih Persib "Racuni" Makan Konate
Robert Rene Alberts puji performa Makan Konate/Persib
rmol news logo Laga melawan Arema FC bakal jadi pertandingan berat bagi Persib Bandung. Karena itulah, pelatih Persib sebar "racun" untuk mengurangi kekuatan Singo Edan.

Meski tengah menjalani tren positif, Maung Bandung bakal hadapi ujian berat ketika menjamu Arema, Selasa (12/11), di Stadion Si Jalak Harupat. Pasalnya, Maung Bandung bakal turun tanpa sejumlah pemain andalan.

Karena itulah, pelatih Robert Rene Alberts coba mengurangi kekuatan Arema dengan memuji bintang Arema, Maka Konate. Dengan asumsi, sebuah pujian bisa menjadi racun bagi pihak yang dipuji.

"Konate, menurut saya, bukan gelandang di dalam tim. Dia lebih seperti seorang second striker dan beberapa laga juga dia lebih berperan sebagai pemain depan," sebut Robert saat jumpa pers jelang laga, Senin (11/11).

"Menurut opini saya dia adalah pemain level atas di liga, pemain yang fantastis, sangat mobile dan benar-benar seorang team player, bekerja untuk tim," puji mantan pelatih Arema tersebut.

Tentu saja Robert bukan sekadar memuji. Pernyataan itu menunjukkan kalau Konate sudah sangat diamati oleh Robert. Termasuk telah mendapatkan cara untuk menghentikan Konate dalam mengkreasikan gol ke gawang Persib.

"Jadi kami sudah paham bagaimana menghentikan dia sebagai top skorer Arema saat ini dan menjadi otak serangan tim," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA