Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

6 Laga Tak Terkalahkan, Pelatih Persib Masih Belum Puas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 14 November 2019, 16:27 WIB
6 Laga Tak Terkalahkan, Pelatih Persib Masih Belum Puas
Persib Bandung siap lanjutkan tren positif tak terkalahkan dalam 6 laga/Persib
rmol news logo Hasil positif yang diraih Persib Bandung dalam 6 laga terakhir ternyata belum cukup memuaskan pelatih Robert Rene Alberts. Dia siap membawa Maung Bandung lanjutkan tren tak terkalahkan lebih lama.

Sejumlah tim elite Liga 1 jadi korban amukan Persib dalam 6 laga tak terkalahkan tersebut. Mulai dari Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, dan Arema FC.

Selain itu, Supardi Nasir cs mampu meraih poin saat away di kandang Bhayangkara. Bahkan, Kalteng Putra dipermalukan di hadapan suporter mereka di Stadion Tuan Pahoe, Palangkaraya.

"Enam kali? mari kita buat menjadi tujuh," sebut Robert, dikutip laman resmi Liga.

Artinya, Barito Putera bisa jadi korban berikutnya. Persib akan menjamu Barito di Stadion Si Jalak Harupat pada Minggu (24/11) mendatang.

"Saya rasa patut memberikan apresiasi kepada tim, sangat bangga dengan apa yang ditunjukkan pemain. Mereka pantas mendapat pujian atas kemenangan fantastis di kandang," imbuhnya.

Saat ini skuat Persib tengah mendapat libur selama 3 hari. Seluruh pemain kembali berkumpul dan berlatih pada Sabtu (16/11). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA