Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sempat Menghilang, Simon McMenemy Akhirnya Gabung Timnas Indonesia Di Malaysia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 14 November 2019, 17:27 WIB
Sempat Menghilang, Simon McMenemy Akhirnya Gabung Timnas Indonesia Di Malaysia
Simon telah gabung skuat Garuda di Malaysia/Net
rmol news logo Persiapan Timnas Indonesia untuk menghadapi Malaysia di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2002 sedikit terganggu. Saat seluruh tim berangkat ke Malaysia, pelatih Simon McMenemy justru tak ketahuan rimbanya.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Skuat Garuda terbang ke Kuala Lumpur pada Selasa (12/11). Hingga waktunya untuk terbang, sosok Simon McMenemy tak jua terlihat. Akhirnya, tiket yang sudah dipesan PSSI pun hangus.

Sejumlah spekulasi pun bermunculan. Eks pelatih Bhayangkara FC itu dianggap mutung karena kontraknya tak dilanjutkan PSSI. Kepastian bakal ada pergantian di kursi pelatih Timnas ini diucapkan Mochamad Iriawan saat terpilih sebagai Ketua Umum PSSI beberapa waktu lalu.

Namun, semua spekulasi itu akhirnya kandas. Pasalnya, pelatih asal Skotlandia itu akhirnya bergabung dengan Hansamu Yama dan kolega di Malaysia.

"(Simon) sudah sampai semalam, Mas," terang Media Officer Timnas Indonesia, Bandung Saputra kepada Kantor Berita Politik RMOL, Kamis (14/11).

Menurut penuturan Bandung, Simon ada urusan yang harus diselesaikannya di Jakarta. Hingga membuat dirinya tak bisa berangkat bersama tim Selasa lalu.

Indonesia sengaja datang jauh-jauh hari untuk mempersiapkan diri melawan Malaysia. Laga kelima di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia tersebut akan digelar di Stadion Nasional Bukit Jalil pada Selasa (19/11) mendatang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA