Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Permudah Langkah, Persijap Libas PSBK Blitar 4-0

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 17 November 2019, 04:07 WIB
Permudah Langkah, Persijap Libas PSBK Blitar 4-0
Persijap menang besar atas PSBK Blitar di kandang sendiri/RMOLJateng
rmol news logo Persijap Jepara terus melakukan langkah positif untuk menuju Liga 2 musim depan. Dalam pertandingan Liga 3 Pra Nasional yang digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini (SGBK) Jepara, Sabtu sore (16/11) tim berjuluk Laskar Kalinyamat melibar PSBK Blitar 4 gol tanpa balas.

Berkat kemenangan laga kandang ini, Persijak pun kini memuncaki klasemen Grup B dengan raihan 10 poin.

Sejak peluit babak pertama ditiup, Persijap langsung menekan PSBK.

Laskar Kalinyamat unggul dalam penguasaan bola. Tim tamu sesekali mencoba menyerang lewat serangan balik.

Kesebelasan kebanggaan warga Jepara ini membuka keunggulan pada menit ke-23 lewat tendangan Rizky Hidayat. Hasil 1-0 bertahan sampai turun minum.

Memasuki babak kedua Persijap kian agresif menyerang. Pada menit ke-55 Faldi Ades Tama mencetak gol untuk tuan rumah 2-0.

Tidak puas dengan hasil itu Persijap terus berusaha tampil menekan. Alhasil, menit ke-70 Faldi Adestama mengubah skor menjadi 3-0.

Yoga Pratama semakin membuat tim tamu terpuruk usai golnya pada menit ke-82. Skor 4-0 bertahan sampai peluit panjang ditiup wasit Nur Hasyim dari Bandung.

Pelatih Persijap Jepara, Sahala Saragih sangat bersyukur bisa memenangkan pertandingan ini. Menurutnya, tim lawan sebenarnya tampil cukup apik. Namun anak asuhnya bisa tampil lebih baik.

"Kami sempat terlena pada babak pertama. Kami bersyukur bisa menambah gol pada babak kedua," kata Sahala Saragih usai pertandingan, dikutip Kantor Berita RMOLJateng.

Rasa syukur juga disampaikan Presiden klub Persijap, M. Iqbal Hidayat. Pria asal Jakarta ini mengatakan kemenangan ini juga sekaligus menjawab anggapan jika selama ini Persijap kurang produktif saat laga kandang.

"Tapi sekarang kita bisa menang besar dan sekaligus menghibur penonton. Respek untuk tim Blitar yang sudah datang dan menunjukkan perjuangan keras," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA