Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Bukan Peringkat Ke-2, Robert Alberts Bocorkan Target Persib Sesungguhnya Musim Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 17 November 2019, 05:29 WIB
Bukan Peringkat Ke-2, Robert Alberts Bocorkan Target Persib Sesungguhnya Musim Ini
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts/Persib
rmol news logo Perkembangan permainan Persib Bandung yang terus meningkat semakin mendekatkan mereka ke target yang dicanangkan. Targetnya memang bukan menjadi juara.

Pelatih persib Robert Rene Alberts mengakui kalau pasukannya tidak mengincar juara atau peringkat kedua pada musim ini. Targetnya hanya berada di 5 besar klasemen akhir.

"Pemain terus termotivasi untuk memperbaiki posisi klasemen, sekarang kita ada di urutan 6. Target kita adalah finis di urutan 5," tegas Robert, Sabtu (16/11).

Robert justru heran dengan pihak-pihak yang menginginkan Persib finis di peringkat kedua. Karena target Maung Bandung memang bukan berada di posisi tersebut.

"Kita sudah berdiskusi dengan pemain, target kita di posisi 5. Semua orang meminta kita berada di posisi 2, padahal posisi 5 juga belum kita raih. Kita ingin tetap menjaga pemain tetap fit di lapangan. Kita fokus setiap laga, kita harus melihat semua kesempatan," tegasnya.

Namun demikian, karena belum meraih target, Robert pun kini fokus mempersiapkan Supardi Nasir dkk untuk kembali meraih kemenangan. Sehingga target tersebut bisa diraih sebelum musim ini resmi berakhir.

"Jika kita menang, dan tim lain menang, kita masih berada di posisi 6. Kita harus menang, tim lain harus kalah, jika ingin berada di posisi 5. Target kita (peringkat) 5, kita fokus untuk mendapatkan itu," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA