Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketum PSSI Akan Temui Langsung 2 Kandidat Pelatih Timnas Di Luar Negeri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 18 November 2019, 16:33 WIB
Ketum PSSI Akan Temui Langsung 2 Kandidat Pelatih Timnas Di Luar Negeri
Ketum PSS Mochamad Iriawan akan temui 2 calon pelatih Timnas di Malaysia dan Singapura/Net
rmol news logo Dua calon pelatih Timnas Indonesia akan segera diaudisi oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Keduanya bakal diwawancarai Ketum PSSI di Malaysia dan Singapura.

Kandidat pertama yang akan ditemui Iwan Bule, sapaan akrab Mochamad Iriawan, adalah Shin Tae-yong. Eks pelatih Timnas Korea Selatan ini akan bertemu Iwan Bule di Kuala Lumpur, Malaysia.

Pertemuan ini dilakukan menjelang pertandingan Timnas Indonesia melawan Malaysia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Kuala Lumpur.

"Saya ke Malaysia pada 18 November 2019 dan bertemu Tae-Yong keesokan harinya. Pada pagi harinya, kami akan audisi dia dan kami mungkin akan melakukan penilaian. Kami akan melihat pola dia melatih Timnas Indonesia," ujar Iwan Bule kepada awak media.

Sementara untuk Luis Milla, jadwal pertemuannya berbeda. Pelatih asal Spanyol itu baru bisa ke Indonesia antara 22 hingga 24 November 2019.

"Saat itu, saya berada di Singapura, sehingga akan bertemu di sana. Karena saya harus ke Filipina juga menemani Timnas Indonesia U-22 untuk memberikan spirit kepada mereka," lanjut Iwan Bule.

Luis Milla sendiri banyak diharapkan bisa kembali menangani Timnas Indonesia. Setidaknya, teriakan penonton di stadion saat Timnas U-19 melakoni kualifikasi Piala Asia 2020 bisa jadi gambaran hasrat besar mereka.

Teriakan tersebut selalu menggema setiap kali Iwan Bule hadir di stadion untuk memberikan semangat kepada para pemain Timnas. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA