Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Sisakan 6 Laga, Supardi Janji Bawa Persib Raih Target Musim Ini

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 25 November 2019, 16:46 WIB
Sisakan 6 Laga, Supardi Janji Bawa Persib Raih Target Musim Ini
Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir/Persib
rmol news logo Hasil imbang melawan Barito Putera, Minggu (24/11), menjadi kendala tersendiri bagi Persib Bandung untuk mencapai target di akhir musim nanti. Padahal, Maung Bandung ditargetkan mengakhiri musim di peringkat 5. Lebih bagus lagi kalau bisa meraih peringkat 2.

Dengan menyisakan 6 laga terakhir, Persib saat ini masih tertahan di peringkat 7 dengan koleksi 41 poin. Berselisih 4 poin dari Borneo FC yang berada di posisi runner up.

"Sisa enam pertandingan, kami sepakat untuk memenuhi target di lima besar. Bagaimana caranya dan lihat nanti, tapi kami sepakat untuk masuk ke lima besar," ucap kapten tim Supardi Nasir, Sabtu (24/11), dilansir laman resmi klub.

Untuk bisa mencapai target tersebut, tak ada jalan lain kecuali seluruh unsur di tubuh Persib bekerja keras. Khususnya para pemain yang bertanding langsung di lapangan.

"Kerja yang sangat keras tentunya, tidak mudah untuk memenangkan setiap pertandingan. Tetapi ikhtiar maksimalkan di lapangan, kami akan tunjukkan kalau kami mau menang," tegas pemilik kostum bernomor 22 ini.

Persib memang harus bekerja keras jika ingin meraih target. Karena lawan-lawan yang akan dihadapi di laga sisa tidak bisa dibilang mudah. Di antaranya melawan kandidat juara musim ini, Bali United, di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Kamis (28/11). Kemudian away ke markas Borneo FC pada 11 Desember. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA