Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Gagal Capai Target, Pelatih Sriwijaya FC Hanya Bisa Pasrah

LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 27 November 2019, 15:50 WIB
Gagal Capai Target, Pelatih Sriwijaya FC Hanya Bisa Pasrah
Kas Hartadi masih berharap bisa terus melatih Sriwijaya FC/Net
Perjalanan hidup itu bak roda pedati, kata orang. Kadang di atas, suatu waktu ada di bawah.

Inilah yang tengah dialami Kas Hartadi. Sempat membawa Sriwijaya FC menjadi juara ISL 2012, Kas Hartadi justru gagal mencapai target saat kembali menangani Laskar Wong Kito pada Liga 2 2019.

Sejak didapuk menjadi pelatih pada awal musim ini, eks pelatih Kalteng Putra ini sudah dibebani target untuk mengembalikan tim pujaan warga Palembang ini ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1.

Apa lacur, Kas Hartadi gagal mencapai target. Dalam laga penentuan untuk meraih tiket terakhir ke Liga 1, Sriwijaya FC kalah tipis 0-1 dari Persiraja Banda Aceh.

Atas kegagalan tersebut, pelatih asal Solo ini pun mengaku siap dengan putusan manajemen terhadap dirinya. Meskipun, dia tetap berharap bisa bertahan karena sudah kadung betah bersama Sriwijaya FC.

"Jika manajemen masih butuh saya, saya siap. Tapi semua tergantung manajemen SFC," ucapnya.

Untuk diketahui, kompetisi Liga 2 2019 telah resmi berakhir. Tiga tim berhak promosi ke Liga 1 2020. Mereka adalah Persita Tangerang, Persik Kediri, dan Persiraja Banda Aceh. Untuk juara direbut Persik Kediri setelah mengalahkan Persita dengan skor 3-2 di babak final, Senin lalu (25/11).
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA