Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Persija Rayakan Hari Jadi Ke-91, Anies: Terus Torehkan Sejarah Baru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 28 November 2019, 12:31 WIB
Persija Rayakan Hari Jadi Ke-91, Anies: Terus Torehkan Sejarah Baru
Persija ulang tahun ke-19 hari ini/Twitter
rmol news logo Tim sepak bola kebanggaan ibukota Persija Jakarta hari ini, Kamis (27/11) merayakan ulang tahun ke-91. Sebuah usia yang panjang untuk sebuah klub sepak bola di Indonesia.

Banyak harapan dan doa yang dialamatkan kepada Persija dari para pendukungnya, The Jakmania. Tak ketinggalan, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut mengucapkan selamat kepada klub berjuluk Macam Kemayoran itu.

"91 tahun @Persija_Jkt telah menorehkan sejarah yang panjang. Mengenal sejarah penting, tapi membuat sejarah lebih penting. Terus torehkan sejarah baru, termasuk hari ini," ungkap Anies melalui Twitter pribadinya, Kamis (28/11).

Bertepatan dengan hari jadinya ini, pukul 18.30 WIB malam ini, Persija akan bertanding melawan Persipura Jayapura di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Sebuah kemenangan akan jadi kado indah bagi Persija dan seluruh pendukungnya.

Sementara itu melalui Twitter resminya juga, Persija menuliskan, "91 tahun perjalanan telah menorehkan cerita penuh makna. Jatuh, bangkit, berjaya, semua sudah kita lalui, BERSAMA!"

"11 piala jadi saksi menyematkan bintang suci di atas lambang Monas. Saatnya ber-#SINER91 mempertahankan dan menggapai yang belum kita punya," ucap akun Persija. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA