Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bikin Gol Bunuh Diri Saat Lawan Bali United, Begini Dalih Kapten Persib

Jumat, 29 November 2019, 16:50 WIB
Bikin Gol Bunuh Diri Saat Lawan Bali United, Begini Dalih Kapten Persib
Supardi Nasir ambil pelajaran dari kesalahan di laga lawan Bali United/Persib
rmol news logo Persib Bandung akhirnya harus menghentikan catatan tak terkalahkan mereka dalam beberapa ke belakang. Bertandang ke kandang Bali United, Persib hanya bisa pasrah ditekuk tuan rumah dengan skor 2-3, Kamis malam (28/11).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam kekalahan tersebut, kapten Persib Supardi Nasir jadi sorotan utama. Pasalnya, Supardi mencetak gol bunuh diri pada menit 56.

Andai tak ada gol bunuh diri tersebut, setidaknya Persib bisa pulang dengan membawa 1 poin. Terlebih, mereka mampu dua kali unggul lebih dulu dari Bali United.

Supardi pun coba menjelaskan soal gol bunuh diri ini. Menurut dia, dia mengambil keputusan untuk menyundul bola maka pasti akan diambil lawan yang ada di dekat dirinya.

"Sepersekian detik saya harus mengambil keputusan. Tapi, itulah sepak bola, apa yang kita harapkan tak sesuai dengan kenyataan. Saya gagal membuang bola ke luar lapang," kata Supardi, usai laga.

Supardi pun sudah mengambil pelajaran dari kesalahan yang dilakukannya. Ia bertekad untuk melupakan kesalahan itu dan bangkit di laga berikutnya melawan Persela Lamongan.

Laga melawan Persela, Selasa (3/12) mendatang bakal ajang pembalasan sekaligus upaya mencapai target di akhir musim. Yaitu meraih posisi 5 besar klasemen akhir. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA