Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Keok 2-3 Dari Bali United, Manajer Persib: Kami Dikalahkan Wasit

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 29 November 2019, 17:10 WIB
Keok 2-3 Dari Bali United, Manajer Persib: Kami Dikalahkan Wasit
Umuh kecewa dengan kepemimpinan wasit di laga lawan Bali United/Persib
rmol news logo Kekalahan 2-3 dari Bali United benar-benar membuat hati manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, sakit. Bukan karena lawan mampu tampil lebih baik, tapi dia merasa ada faktor buruknya kepemimpinan wasit dalam kekalahan tadi malam.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Persib mampu dua kali menggungguli lawannya. Namun, mampu disamakan oleh tuan rumah. Dan menjelang akhir pertandingan, Persib kecolongan melalui gol Stefano Lilipaly.

Bukan gol Lilipaly yang disorot Umuh dalam laga tersebut. Tapi kepemimpinan wasit Aprisman Aranda yang dinilainya sangat buruk.

"Permainan (Persib) sudah bagus, makanya kasihan anak-anak, sangat sakit kekalahan ini. Kita bukan kalah, kita menang. Tapi dikalahkan sama wasit," ketus Umuh, usai pertandingan.

Umuh tidak asal ngomong. Dia mengaku punya bukti berupa video kepemimpinan Aprisman di tengah lapangan.

"Lihat saja di video, kita punya rekaman dan kita akan perlihatkan. Saya juga sudah telepon (menghubungi pihak terkait). Sangat mengecewakan," imbuhnya.

Umuh berharap, masalah kualitas wasit ini tidak lagi terjadi pada kompetisi berikutnya. Sementara untuk wasit-wasit yang bermasalah tak lagi mendapat jatah memimpin pertandingan.

"Mudah-mudahan tahun depan wasit bermasalah dan orang bermasalah dihabiskan, itu saja," tegas dia. rmol news logo article 

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA