Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Lawan Persela, Pelatih Persib Beri Kabar Baik Bagi Bobotoh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 02 Desember 2019, 16:53 WIB
Jelang Lawan Persela, Pelatih Persib Beri Kabar Baik Bagi Bobotoh
Robert Alberts punya kabar baik jelang lawan Persela/Persib
rmol news logo Usai mengalami kekalahan tragis di kandang Bali United, Persib Bandung pun harus bekerja lebih keras demi meraih target akhir musim. Upaya ini mendapat dukungan melalui sebuah kabar baik yang disampaikan pelatih Robert Rene Alberts.

Jelang melawan Persela Lamongan, Selasa besok (3/12), sebuah kabar baik dikemukakan Robert Alberts. Achmad Jufriyanto disebut Robert sudah berada dalam kondisi siap tempur.

Sebelumnya, pemain bernomor punggung 16 harus absen dalam beberapa laga yang disebebkan oleh cedera betis.

"Kabar baiknya Jupe sudah lolos (tes medis) tadi pagi dan dia bisa tampil di laga besok," ungkap Robert dalam konferensi pers jelang laga, Senin (2/12).

Kembalinya Jupe jelas membuat keyakinan Persib untuk meraih poin maksimal dalam laga nanti. Sehingga target mengakhiri musim di peringkat ke-5 bisa tercapai.

"Itu menjadi kabar yang positif dan kami melihat ke depan untuk memainkan laga yang bagus besok dan mendapat tiga poin," imbuhnya.

Dengan demikian, untuk laga besok hanya ada 2 pemain Persib yang absen. Yaitu Ezechiel N'Douassel yang mendapat kartu merah di laga sebelumnya. Dan Dedi Kusnandar yang juga mendapat skorsing karena akumulasi kartu kuning. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA