Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Bali United Juara Liga 1 2019, Eks Pelatih Ikut Gembira

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 03 Desember 2019, 14:24 WIB
Bali United Juara Liga 1 2019, Eks Pelatih Ikut Gembira
Bali United juara Liga 1 2019/Repro
rmol news logo Liga 1 2019 memang belum resmi berakhir. Namun, sang juara telah dipastikan.

Ya, Bali United telah mengunci gelar juara Liga 1 2019 usai menang 2-0 atas Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Senin (2/12). Dua gol kemenangan sekaligus kepastian juara Serdadu Tridatu dicetak striker andalan Ilija Spasojevic.

Dengan tambahan 3 poin, Bali United kini mengoleksi 63 poin dari 30 pertandingan. Tak bisa dikejar oleh tim-tim lain dengan 4 laga yang tersisa. Meskipun Bali United tak pernah menang dalam laga tersisa tersebut.

Kesuksesan ini tak lepas dari pantauan Indra Sjafri. Pelatih Timnas U-23 yang tengah berjuang di SEA Games 2019 ikut merasakan euforia yang dialami Serdadu Tridatu. Indra merupakan pelatih di era awal Bali United.

“Selamat Bali United. Ikut bangga sebagai pelatih pertama awal kelahiran Bali United. Sesuai target saat itu, tahun ke-5 Champion," sebut Indra Sjafri di akun Instagram pribadinya, Selasa (3/12).

Bali United memang pantas menjadi juara. Sejak awal musim, konsistensi permainan Fadil Sausu dan kolega paling stabil dibanding rival-rivalnya seperti Madura United dan Tira Persikabo. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA