Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Imbang Tanpa Gol Di Sleman, Pelatih Persib Sudah Puas

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 08 Desember 2019, 05:16 WIB
Imbang Tanpa Gol Di Sleman, Pelatih Persib Sudah Puas
Persib raih 1 poin di Sleman/Persib
rmol news logo Setelah dua kekalahan beruntun yang dihiasi dua gol bunuh diri, Persib Bandung akhirnya bisa kembali meraih poin. Hasil ini pun sudah cukup memuaskan pelatih Robert Rene Alberts.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Persib meraih hasil imbang tanpa gol melawan PS Sleman, Sabtu malam (7/12). Padahal, secara permainan, skuat Maung Bandung mampu menciptakan peluang.

"Kedua tim saya yakin sudah menunjukkan kemampuan terbaiknya, karena keduanya ingin menang tapi hasil akhir hanya imbang. Ini menjadi hasil yang adil bagi kedua tim," ucap Robert usai pertandingan, Sabtu (7/12).

Pelatih asal Belanda ini menilai skuat asuhannya sudah berjuang keras meraih hasil terbaik. Ditunjukkan dengan terus melakukan serangan meski bermain di hadapan ribuan suporter tuan rumah.

Robert pun menilai Febri Hariyadi dkk telah memperbaiki permainan mereka yang mengendor dalam laga sebelumnya. Sehingga hal itu membuat Robert memberi apresiasi.

"Setelah hasil mengecewakan pekan lalu, menurut saya di pertandingan ini Persib kembali menunjukkan karakternya. Saya puas dengan hasil di pertandingan ini dan pemain pun semuanya sudah bekerja dengan baik, " pungkas Robert. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA