Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Liga 1 2019

Rencana Besar Persib Di Laga Kandang Terakhir Borneo FC

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 11 Desember 2019, 16:48 WIB
Rencana Besar Persib Di Laga Kandang Terakhir Borneo FC
Robert Alberts mengaku sudah siapkan strategi untuk menggagalkan ambisi Borneo FC/Persib
rmol news logo Dua tekad besar yang saling berlawanan diusung dua tim yang akan berlaga di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu petang (11/12) ini.

Borneo FC ingin mempersembahkan kemenangan kandang terakhir bagi suporter mereka. Persib Bandung pun membawa hasrat untuk mengagalkan ambisi tuan rumah meraih kemenangan.

"Pertandingan yang penting untuk kedua tim. Borneo FC bisa memastikan mereka akan berada di peringkat kedua setelah hasil pada laga sebelumnya," ucap pelatih Persib, Robert Rene Alberts, dikutip laman resmi Liga, Rabu (11/12).

"Tapi kami juga memastikan datang ke sini untuk meningkatkan posisi lebih tinggi, karena hanya tinggal tiga laga lagi untuk membawa kami mencapai target yang dicanangkan," imbuh eks pelatih PSM Makassar itu.

Robert tak asal cuap. Dia sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam kelebihan tim berjuluk Pesut Etam itu.

"Jadi kami akan tampilkan permainan determinasi tinggi untuk mendapatkan hasil yang bagus. Setiap pertandingan targetnya adalah menang, setiap pertandingan dan itu sama untuk mendapat tiga poin," lanjutnya.

Persib dan Borneo memang sama-sama butuh tambahan poin maksimal di 4 laga tersisa. Persib ingin meraih target minimal berada di peringkat 5. Sementara Borneo FC ingin mengukuhkan posisi runner up demi asa tampil di kompetisi Asia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA