Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Premier League 2019-2020

Salah Borong 2 Gol, Liverpool Perpanjang Catatan Undefeated

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 15 Desember 2019, 02:08 WIB
Salah Borong 2 Gol, Liverpool Perpanjang Catatan <i>Undefeated</i>
Mo Salah borong 2 gol kemenangan Liverpool atas Watford/Net
rmol news logo Liverpool masih terus berlari kencang dalam memburu titel juara Premier League musim ini. Kemenangan kembali diraih The Reds di laga pekan ke-17, Sabtu malam (14/12).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Menjamu tim jurukunci klasemen, Watford, pasukan Merah yang dibesut Jurgen Klopp ini menang dengan 2 gol tanpa balas. Mohamed Salah memborong dua gol kemenangan Liverpool di Stadion Anfield itu.

Meski sangat mendominasi pertandingan sejak menit pertama, Liverpool baru bisa mencetak gol pada menit 38. Kejelian Mo Salah dalam memanfaatkan kelengahan pertahanan Watford berbuah sukses.

Tendangan melengkung Salah dalam sebuah serangan balik membuat kiper Ben Foster terpaksa memungut bola dari dalam gawangnya.

Liverpool sempat menggandakan keunggulan pada menit 50. Namun sepakan Sadio Mane tersebut dianulir setelah wasit menyimak lebih lanjut melalui VAR.

Tim tamu sebenarnya sempat nyaris menyamakan kedudukan menjelang akhir laga. Sayang, tendangan Gerard Delofeu hanya membentur tiang gawang.

Salah akhirnya mengunci kemenangan Pasukan Merah pada menit akhir laga. Tendangan kaki kanannya kembali membuat Ben Foster harus memungut bola dari dalam gawangnya.

Berkat hasil ini, Liverpool makin kokoh di puncak klasemen dengan selisih 10 poin dari rival terdekat, Leicester City. Dalam laga di hari yang sama, Leicester hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Norwich. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA