Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ozil Berkomentar Tentang Uighur, Arsenal Pun Terkapar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 16 Desember 2019, 09:07 WIB
Ozil Berkomentar Tentang Uighur, Arsenal Pun Terkapar
Arsenal kalah telak 0-3 dari Man City di kandang sendiri/Net
rmol news logo Manchester City enggan membiarkan Liverpool berlari sendirian. Sebuah kemenangan besar ditorehkan skuat asuhan Josep Guardiola itu di kandang Arsenal, Stadion Emirates, Senin dini hari (16/12).

Hanya butuh 89 detik bagi City untuk mencetak gol pertama mereka ke gawang Arsenal. Adalah Kevin de Bruyne yang mencatatkan namanya di papan skor.

Memanfaatkan umpan Gabriel Jesus, gelandang serang asal Belgia itu melakukan tendangan first tim kelas dunia ke gawang The Gunners.

Selang 13 menit kemudian, City menggandakan keunggulan melalui sepakan Raheem Sterling. Kali ini, gol kedua City dikreasikan De Bryune.

Performa De Bruyne tadi malam memang luar biasa. Lima menit menjelang jeda, sebuah tendangan melengkungnya kembali membuat jala gawang Arsenal bergetar.

Bahkan, gelandang 28 tahun ini nyaris mencetak hat-trick dalam laga ini. Andai sepakan jarak jauhnya yang sudah mengarah tepat ke gawang tidak digagalkan Bernd Leo.

Berkat kemenangan 3 gol tanpa balas ini, The Citizens masih mempertahankan posisi ke-3 klasemen dengan raihan 35 poin. Tertinggal 14 poin dari Liverpool yang terus bertahan di puncak klasemen.

Sementara bagi Arsenal, membuat posisi mereka tertahan di peringkat ke-9 dengan 22 poin. Makin menyulitkan langkah mereka menuju zona 4 besar klasemen.

Hasil ini pun menjadi sinyal buruk bagi Mesut Ozil yang sebelumnya mengeluarkan kritikan pedas terhadap China atas agresivitas mereka terhadap minoritas Muslim Uighur di Xinjiang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA