Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tantang Persija Di SUGBK, Persebaya Akan Tampil Berbeda

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 16 Desember 2019, 16:13 WIB
Tantang Persija Di SUGBK, Persebaya Akan Tampil Berbeda
Pelatih Persebaya, Aji Santoso bakal lakukan sedikit perubahan di laga kontra Persija/Official Persebaya
rmol news logo Persebaya Surabaya akan sedikit berbeda ketika bertandang ke markas Persija Jakarta, Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa petang (17/12). Pasalnya ada perubahan komposisi pemain yang dirancang pelatih Aji Santoso di laga nanti.

“Kali ini komposisinya berbeda karena Rian dan Osvaldo sudah bergabung dengan tim. Kami tidak membawa Fandi Eko yang cedera, dan Rendi Irwan harus mendampingi istrinya yang akan segera melahirkan,” ungkap Aji, dilansir laman resmi klub.

Aji sendiri membawa 18 pemain ke Jakarta. Osvaldo Haay dan Rachmat Rian Irianto kembali bergabung setelah membela Timnas U-23 di SEA Games 2019.

Menurut legenda Persebaya itu, seluruh skuat yang dibawanya berada dalam kondisi siap tempur. Siap memberikan kenangan buruk bagi Persija yang akan melakoni laga kandang terakhir mereka musim ini besok petang.

“Alhamdulillah 18 pemain semua siap. fit semua. Sekarang ini pemain saya liburkan supaya bugar untuk official training,” tandasnya.

Persebaya sendiri masih terus berupaya meraih tambahan poin di dua laga pamungkas musim ini. Ruben Sanadi dan kolega masih berjuang untuk merangksek ke zona kompetisi Asia musim depan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA