Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Musim Belum Berakhir, Pemain Asing Persib Ini Sudah Resmi Dicoret

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 17 Desember 2019, 15:52 WIB
Musim Belum Berakhir, Pemain Asing Persib Ini Sudah Resmi Dicoret
Kevin van Kippersluis tak akan lagi berduet dengan Ezechiel N'Douassel/Net
rmol news logo . Laga Persib Bandung melawan Perseru Badak Lampung, Senin (16/12) tak lagi berarti bagi striker asing Kevin van Kippersluis. Pasalnya, kontrak pemain asal Belanda itu dipastikan tak dilanjutkan manajemen Maung Bandung.

Kevin sendiri berada di stadion saat laga berlangsung. Namun, dia tak ada di antara pemain cadangan. Kevin justru duduk di tribun, laiknya penonton biasa.    

"Kami sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya. Saya mulai melihat musim depan," sebut pelatih Persib, Robert Rene Aberts, kepada wartawan, Senin (16/12).

Lalu, apakah ada pemain lain yang kontraknya juga tak diperpanjang Persib? Robert tak bisa menjelaskan lebih jauh.

Terlebih lagi, dirinya pun tak akan lepas dari evaluasi manajemen di akhir musim ini. Satu hal yang pasti, Kevin tak lagi bersama Persib di musim depan.

"Saya belum tahu berapa pemain (yang dipertahankan), jika saya masih dipertahankan di sini musim depan. Tapi untuk Kevin yang sudah pasti keluar dari Bandung, saya memutuskan untuk memberikan kesempatan untuk pemain lain," imbuhnya.

Persib sendiri punya target berada di posisi 5 klasemen akhir Liga 1 2019. Sementara hingga 1 laga tersisa melawan PSM Makassar, Minggu (22/12) mendatang, Maung Bandung masih tertahan di peringkat 6. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA