Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Penyesalan Pelatih Persib Usai Menang Telak 4-0

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 17 Desember 2019, 17:26 WIB
Penyesalan Pelatih Persib Usai Menang Telak 4-0
Robert Rene Alberts kecewa dua pemain Persib harus absen/Persib
rmol news logo Kemenangan 4 gol tanpa balas yang didapat Persib Bandung atas Perseru Badak Lampung, Senin (16/12), tak lantas membuat pelatih Robert Rene Alberts senang. Ada penyesalan dan kecewa yang juga dirasakan pelatih asal Belanda itu.

Pasalnya, Robert kehilangan dua pemain belakang andalannya usai laga tersebut. Dua pemain tersebut adalah Nick Kuipers dan Ardi Idrus. Keduanya absen karena mendapat hukuman akumulasi kartu kuning.

Alhasil, pertahanan Persib tak akan sekuat biasanya saat bertemu PSM Makassar di laga pamungkas musim ini, Minggu (22/12) mendatang.

"Nick dan Ardi kena hukuman akumulasi kartu, kita harus merancang lini belakang lagi, tapi kita masih punya pemain yang bisa menggantikannya. Kita akan mencari kombinasi baru untuk pertandingan berikutnya," kata Robert, Senin (16/12).

Kondisi ini diakui Robert cukup membuatnya kecewa. Karena dia sebenarnya ingin menurunkan komposisi terbaik saat Persib melakoni laga penutup musim ini.

"Sangat disayangkan, sebenarnya saya ingin menurunkan komposisi terbaik di pertandingan terakhir," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA