Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dhika Lakoni Debut Bersama Persib, Begini Alasan Pelatih Robert Alberts

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 18 Desember 2019, 17:27 WIB
Dhika Lakoni Debut Bersama Persib, Begini Alasan Pelatih Robert Alberts
Dhika Bayangkara akhirnya lakoni debut bersama Persib/LIB
rmol news logo Tak banyak yang menduga kalau laga Persib Bandung melawan Perseru Badak Lampung FC, Senin malam (16/12) akan menjadi laga debut bagi Dhika Bayangkara. Tentu ada alasan khusus dari sang pelatih Robert Rene Alberts saat memutuskan Dhika masuk ke lapangan.

Dhika menggantikan posisi I Made Wirawan pada menit-menit akhir laga. Itu menjadi penampilan perdana eks kiper PSMS Medan itu sejak direkrut para pertengahan musim ini.

"Saat kedudukan sudah 3-0, saya rasa Dhika pantas untuk berdiri di lapangan dan merasakan antusiasme dengan menjadi bagian dari tim. Ini juga bagus untuk masa depan Dhika,” jelas Robert usai laga.

Robert pun memuji penampilan Made yang makin matang di usianya yang sudah tidak lagi muda. Sementara bagi Dhika, penampilannya kemarin menjadi momen untuk menyiapkan diri di musim depan.

“Made sudah melewati musim dengan baik terutama di putaran kedua. Dia seperti Buffon di Italia, semakin matang di usianya sekarang dan Dhika juga harus mulai bersiap untuk musim depan,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA