Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nomor Punggung 24 Diistirahatkan, Hariono Bisa Pensiun Di Persib

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 23 Desember 2019, 11:08 WIB
Nomor Punggung 24 Diistirahatkan, Hariono Bisa Pensiun Di Persib
Hariono masih bisa pensiun di Persib Bandung suatu hari nanti/Persib
rmol news logo Kepergian Hariono dari Persib Bandung di akhir musim ini bukan berarti untuk selamanya. Karena pemain yang akrab dipanggil Mas Har atau Mas Gondrong ini masih bisa tetap mewujudkan keinginannya untuk pensiun di Persib.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam sebuah seremoni spesial usai laga melawan PSM Makassar, Minggu malam (22/12), Hariono menyatakan keinginannya untuk pensiun di Persib. Meski pada saat ini dia harus mengalah untuk mundur karena tidak masuk skema pelatih Robert Rene Alberts untuk musim depan.

"Jujur dari lubuk hati saya paling dalam, saya ingin pensiun di Persib. Tapi sekarang, pelatih tidak menginginkan keberadaan saya di Persib Bandung. Sehingga izinkan saya, untuk mundur, mundur, mundur dulu dari Persib Bandung," ucap Hariono di hadapan Bobotoh di dalam stadion.

Gayung pun bersambut. Keinginan pemain 34 tahun ini untuk gantung sepatu dengan kostum Persib diamini manajemen. Hariono dan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) telah sepakat soal ini.

"Ya, kami dari PT PBB sudah ada komunikasi dan kesepakatan dengan Hariono jika dirinya akan mengakhiri karier dan pensiun di Persib," jelas Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono, dikutip laman resmi klub, Minggu (22/12).

Untuk itu, sejak saat ini hingga Hariono kembali nanti, nomor punggung 24 yang selalu dipakai Mas Har selama ini akan diistirahatkan. Tidak ada pemain lain yang boleh mengenakan nomor tersebut.

"Saya tegaskan, nomor 24 ini akan diistirahatkan sementara menunggu Hariono kembali. Sesuai keinginannya yang akan tetap pensiun di Persib," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA