Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Termasuk Ismed Sofyan, Persija Perpanjang Kontrak 13 Pemain Lokal

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 24 Desember 2019, 11:03 WIB
Termasuk Ismed Sofyan, Persija Perpanjang Kontrak 13 Pemain Lokal
Persija resmi perpanjang kontrak 13 pemain lokal/Persijajkt
rmol news logo Manajemen Persija Jakarta enggan berleha-leha. Usai menjalani kompetisi Liga 1 2019, persiapan musim depan pun langsung dilakukan. Salah satunya dengan memperpanjang 13 pemain lokal.

Manajemen tim berjuluk Macan Kemayoran ini punya alasan kuat untuk melakukan gerak cepat. Mereka tak ingin kehilangan pemain yang sudah jadi andalan di musim 2019. Total, ada 13 pemain lokal yang dipastikan tetap berkostum Persija musim depan.

Mereka adalah Andritany Ardhiyasa, Shahar Ginanjar, Adixi Lenzivio, Ryuji Utomo, Ismed Sofyan, Rezaldi Hehanussa, Sandi Darman Sute, Ramdani Lestaluhu, Tony Sucipto, Riko Simanjuntak, Feby Eka Putra, Novri Setiawan, dan Heri Susanto.

“Evaluasi dari pelatih menjadi alasan yang mendasari keputusan manajemen Persija dalam membuat keputusan terkait kontrak pemain. Pemain yang dipertahankan pun diikat dengan durasi kontrak yang bervariasi antara dua tahun dan mayoritas dikontrak tiga tahun,” ujar Ferry Paulus, dilansir laman resmi Persija, Senin (23/12).

Sementara untuk pemain asing, baru Marko Simic yang dipastikan tetap bertahan. Untuk slot pemain asing lain, Persija tampaknya akan berusaha melakukan penyegaran.

Di sisi lain, para pemain muda Persija juga ikut mendapat apresiasi manajemen berupa perpanjangan kontrak. Seperti Rizky Sudirman, Braif Fatari, Hamra Hehanussa, Rezky Fandi, Adrianus Dwiki Arya, dan Taufik Hidayat.

“Mereka sebagian besar pemain muda potensial. Saya harap mereka tidak cepat puas dengan kemampuan saat ini, harus ditingkatkan agar bisa jauh lebih berkembang,” tutup Fery Paulus. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA