Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mengaku Bahagia, Guardiola Masih Ragu Perpanjang Kontrak Di Man City

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 24 Desember 2019, 16:01 WIB
Mengaku Bahagia, Guardiola Masih Ragu Perpanjang Kontrak Di Man City
Josep Guardiola belum tentu perpanjang kontrak dengan Man City/Net
rmol news logo Perjalanan Josep Guardiola bersama Manchester City memang masih menyisakan 1,5 musim lagi. Namun, sang manajer hingga saat ini belum yakin dirinya akan memperpanjang kontraknya.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Guardiola masih terikat kontrak hingga akhir musim 2020-2021. Dia pun merasa bahagia berada di Stadion Etihad, kandang The Citizens.

Namun demikian, dia belum tentu akan langsung menyetujui jika ditawari perpanjangan kontrak oleh manajemen.

"Saya telah empat musim berada di sini. Akhir musim depan akan menjadi tahun kelima, karena saya masih ingin berada di sini," ucap Guardiola dilansir Express.

Mampu melewati empat tahun bersama City tentu bukan hal yang mudah. Apalagi, menurut Guardiola, klub bisa mudah memecat manajer ketika performa tim di luar harapan.

Karena itu, mantan manajer Barcelona dan Bayern Munchen ini akan punya pertimbangan khusus ketika disodori kontrak baru.

"Untuk menandatangani kontrak (baru), saya harus melihat dulu apakah semuanya berjalan semestinya dan apakah saya layak mendapatkannya (kontrak baru)," imbuh pria asal Spanyol ini.

Menurut Guardiola, level persaingan dan harapan terus mengalami peningkatan. Sehingga dia akan melihat dulu apakah mampu untuk mengatasi tantangan tersebut atau tidak.

Selain itu, pihak klub pun belum menunjukkan tanda-tanda akan mengajak Guardiola membicarakan kontrak barunya. Tapi hal ini bisa dimaklumi karena Guardiola masih terikat hingga pertengahan 2021.

"Kontrak ini bukan putusan saya saja. Pihak klub pun belum berbicara soal ini," tutup Guardiola. rmol news logo article                  

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA