Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pelatih Persebaya Minta Bonek Dan Bonita Bersabar, Ada Apa?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 25 Desember 2019, 16:49 WIB
Pelatih Persebaya Minta Bonek Dan Bonita Bersabar, Ada Apa?
Skuat Persebaya musim depan akan diumumkan saat kontrak para pemain selesai/Official Persebaya
rmol news logo Seperti sudah menjadi "tradisi", begitu musim kompetisi selesai, rumor soal pemain yang bertahan dan akan pergi mendadak jadi perbincangan panas suporter di warung kopi. Tak terkecuali bagi Persebaya Surabaya.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Seperti kabar soal isu hengkangnya kiper pelapis Imam Arief. Hal ini lah yang kemudian memicu rasa penasaran bagi Bonek yang merupakan suporter setia Persebaya.

Tak ingin kembali ada isu yang tak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya, pelatih Persebaya Aji Santoso pun angkat bicara. Menurut eks pelatih Persela Lamongan ini, Persebaya akan mengumumkan skuat musim depan pada waktu yang tepat.

Kapan itu? Saat kontrak para pemain sudah selesai.

”Kami mohon Bonek dan seluruh suporter Persebaya bersabar. Kami akan mengumumkan pemain untuk musim 2020 pada waktunya,” kata Aji Santoso, dikutip laman resmi klub.

Lanjut Aji, Persebaya ingin menghormati kontrak yang dimiliki setiap pemain. Sehingga tak akan mengumumkan status mereka hingga kontrak benar-benar berakhir.

”Seluruh pemain yang ada di Persebaya kontraknya berakhir 31 Desember atau bahkan akhir Januari 2020. Jadi kami baru bisa mengumumkan siapa saja yang bertahan saat kontrak lama itu berakhir,” imbuh Aji.

”Pun demikian sebaliknya, siapa-siapa pemain baru Persebaya juga baru bisa diumumkan setelah kontraknya berakhir di klub lama,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA