Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kembali Raih "Best Coach", Teco Sebut Liga Indonesia Kompetisi Yang Sulit

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Rabu, 25 Desember 2019, 17:08 WIB
Kembali Raih "Best Coach", Teco Sebut Liga Indonesia Kompetisi Yang Sulit
Teco catatkan rekor di Liga Indonesia/BaliUtd
rmol news logo Untuk kedua kalinya secara beruntun Stefano Cugurra terpilih sebagai Best Coach dalam kompetisi Liga 1. Penghargaan tersebut melengkapi gelar juara Liga 1 yang dipersembahkannya untuk Bali United musim ini.

Meski mampu meraih dua penghargaan yang sama secara beruntun, Teco, demikian panggilan akrabnya, mengaku kompetisi Liga Indonesia tidaklah mudah. Musim lalu, Teco meraih penghargaan yang sama saat melatih Persija Jakarta.

"Pastinya saya mengucapkan terima kasih karena dipilih lagi menjadi pelatih terbaik di Liga 1. Seperti yang diketahui bersama, Liga Indonesia bukan kompetisi yang mudah untuk pelatih kepala. Bisa dilihat dalam satu musim kadang ada yang mengganti dua sampai tiga pelatih kepala," ucap Teco, dilansir laman resmi klub, Selasa (24/12).

Ditanya soal perbedaan meraih penghargaan yang sama di Persija Jakarta dan Bali United, Teco sedikit diplomatis. Dia menyebut situasi yang dihadapi di Persija dan Bali United punya perbedaan masing-masing.

"Situasinya memang berbeda ketika di Persija dan Bali United. Tapi saya tetap bersyukur bisa meraih kesuksesan bersama dua tim yang saya tangani. Tahun lalu Persija juara setelah menunggu 17 tahun. Sementara di Bali United, gelar juara ini akan jadi sejarah untuk sepak bola Bali," lanjutnya.

Teco tak hanya sekadar meraih penghargaan pelatih terbaik. Lebih dari itu, dia menjadi pelatih pertama di Liga Indonesia yang mampu meraih juara di dua klub berbeda secara beruntun. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA