Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Didominasi Pemain Bali United, Inilah Tim Terbaik Liga 1 2019

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 26 Desember 2019, 15:00 WIB
Didominasi Pemain Bali United, Inilah Tim Terbaik Liga 1 2019
LIB umumkan daftar Tim Terbaik Liga 1 2019/Net
rmol news logo Di pengujung Liga 1 2019, PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengumumkan nama-nama pemain yang masuk dalam daftar Tim Terbaik musim ini. Pemain asal Bali United mendominasi di hampir setiap posisi.

Dalam susunan Tim Terbaik Liga 1 2019 yang dirilis PT LIB, Kamis (26/12), hanya posisi defender yang tidak diisi pemain asal Bali United. Sementara untuk posisi kiper hingga striker dihiasi nama-nama asal tim Serdadu Tridatu, julukan Bali United.

Sementara nama-nama lain yang masuk daftar memang termasuk yang punya penampilan mumpuni sepanjang musim ini. Mulai dari Ruben Sanadi di lini belakang hingga sang top skor Marko Simic di lini depan.

Seluruh pemain yang dipilih merupakan hasil pemantauan dan penilaian Tim Technical Study Group (TSG) sepanjang musim ini. Tim TSG ini beranggotakan 4 panelis, yaitu Anysari Lubis, Mustaqim, Supriyono Prima, dan Octavery Krisnandana.

"Penentuan nama-nama yang masuk telah melalui proses. Tiap pekan kami menganalisis, kemudian pada akhir musim, kami diskusikan secara bersama. Semua berdasarkan fakta dan data yang komprehensif," jelas Mustaqim.

Selain 11 pemain utama, Tim Terbaik Liga 1 2019 juga menyertakan 6 pemain cadangan. Salah satunya adalah Ricky Fajrin yang merupakan pemain Bali United.

Berikut Tim Terbaik Shopee Liga 1 2019:


Kiper: Wawan Hendrawan (Bali United)
Defender: Asnawi Mangkualam Bahar (PSM Makassar), Ricardo Salampessy (Persipura Jayapura), Javlon Guseynov (Borneo FC), Ruben Karel Sanadi (Persebaya)
Midfielder: Fadil Sausu (Bali United), Renan Silva (Borneo FC), Konate Makan (Arema FC), Todd Rivaldo Ferre (Persipura Jayapura)
Striker: Marko Simic (Persija Jakarta), Ilija Spasojevic (Bali United)

Cadangan: Dede Sulaiman (Persipura Jayapura), Anderson Salles (Bhayangkara FC), Ricky Fajrin (Bali United), Marc Anthony Klok (PSM Makassar), Terens Puhiri (Borneo FC), Febri Hariyadi (Persib Bandung), Beto Goncalves (Madura United). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA