Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bukan Soal Uang, Borneo FC Ikhlaskan Kepergian Eks Pelatih Persib

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 26 Desember 2019, 17:22 WIB
Bukan Soal Uang, Borneo FC Ikhlaskan Kepergian Eks Pelatih Persib
Mario Gomez dipastikan tak lagi tangani Borneo FC musim depan/Net
rmol news logo Setelah berusaha keras, Borneo FC akhirnya harus merelakan kepergian Mario Gomez. Pelatih asal Argentina itu sudah resmi pamit kepada manajemen tim berjuluk Pesut Etam tersebut.

"Kami dari manajemen sudah melakukan komunikasi intens dengan coach Gomez. Ada banyak faktor yang tak bisa saya sampaikan, terkait coach Gomez tidak melanjutkan kerja sama dengan Borneo FC," terang Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, Kamis (26/12).

Nabil menegaskan, keengganan eks pelatih Persib Bandung itu bertahan di Samarinda bukan faktor uang.

"Coach Gomez berpamitan dengan baik. Jadi dia pergi bukan karena uang. Kami tetap respek dengan kinerjanya semusim ini," imbuhnya.

Memastikan tanpa Gomez musim depan otomatis membuat kursi pelatih Borneo FC saat ini lowong. Namun Nabil enggan berkomentar sosok anyar memegang kendali tim.

Setelah pasti tak lagi bersama coach Gomez, Borneo FC pun langsung bergerak mencari sosok pengganti. Namun, tampaknya hal itu baru bisa dilakukan pada awal bulan depan.

"Soal pelatih baru saya belum bisa berkomentar. Kontrak pelatih dan pemain habis Desember ini. Setelah itu baru kami bisa bergerak," tutup Nabil. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA