Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mengaku Senang Di Persib, Omid Nazari Kini Terbang Ke Swedia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 26 Desember 2019, 17:31 WIB
Mengaku Senang Di Persib, Omid Nazari Kini Terbang Ke Swedia
Omid Nazari liburan di Swedia/Persib
rmol news logo Bisa dibilang Omid Nazari merupakan pembelian tersukses bagi Persib Bandung di Liga 1 2019. Meski baru bergabung di pertengahan musim, Omid cepat beradaptasi dan mampu jadi andalan di lini tengah Maung Bandung. Dia pun mengaku senang bergabung dengan Persib.

"Saya senang sekali berada di sini. Bermain untuk klub yang besar. Saya pun salut dengan suporternya, Bobotoh. Mereka sangat luar biasa," ungkap Nazari.

Meski demikian, rasa sukanya kepada Persib dan Bobotoh tak bisa menutupi rasa rindunya kepada keluarga. Karena itu, masa libur usai kompetisi langsung dimanfaatkan Omid untuk terbang ke Swedia menemui keluarganya.

"Saya memang berencana untuk pulang ke Swedia. Saya benar-benar rindu dengan mereka. Selain itu saya juga memang senang traveling untuk mengisi waktu libur," imbuh eks pemain klub Liga Utama Filipina, Ceres CF.

Persib memang telah meliburkan seluruh pemainnya yang gabung musim ini. Rencananya, mereka akan kembali berkumpul pada pertengahan Januari 2020. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA