Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dipertahankan Persija, Begini Pengakuan Eks Persib

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 26 Desember 2019, 17:50 WIB
Dipertahankan Persija, Begini Pengakuan Eks Persib
Tony Sucipto/PersjaJkt
rmol news logo Menjadi salah satu pemain lokal yang dipertahankan manajemen Persija Jakarta membuat Tony Sucipto senang. Terlebih, dia sempat diragukan di awal bergabung bersama skuat Macan Kemayoran.

Toh, seiring waktu Tony mampu membayar kepercayaan pelatih. Total, sepanjang Liga 1 2019, eks bek kiri Persib Bandung ini telah bermain dalam 33 laga.

“Ya saya senang bisa bertahan di Persija. Harapannya pastinya lebih baik dari musim kemarin, seperti pribadi dan lain-lain,” ucapnya, di laman resmi klub.

Tony memang jadi andalan baru Persija. Perannya cukup besar di permainan Persija. Terutama karena dia mampu bermain di beberapa posisi.

Sepanjang Liga 1 2019, pemain yang karib disapa Toncip ini tak hanya bermain sebagai bek kiri. Dia juga pernah dimainkan sebagai bek tengah, bek kanan, hingga gelandang bertahan.

Terkait musim depan, Toncip yakin Persija bisa lebih sukses. Meski tetap harus diiringi dengan kerja keras dan konsisten dalam menjaga penampilan.

“Juara membutuhkan proses. Tahun kemarin banyak perubahan di tim dan sampai akhir musim kita berjuang dari papan bawah. Persija tim besar dan harus berada di jalur juara. setiap musim. Yang terpenting fokus ke satu tujuan,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA