Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gulung Leicester 4-0, Liverpool Makin Menjauh Dari Kejaran Pesaing

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 27 Desember 2019, 09:41 WIB
Gulung Leicester 4-0, Liverpool Makin Menjauh Dari Kejaran Pesaing
Penampilan luar biasa Trent Alexander-Arnold bawa Liverpool menang besar di kandang Leicester/Net
rmol news logo Laga Boxing Day makin mengukuhkan posisi Liverpool di puncak klasemen sementara Premier League. Bermain kandang lawan, The Reds justru mampu meraih kemenangan besar 4-0.

Ya, laga di King Power Stadium, Jumat dinihari (27/12) seolah menjadi milik tim tamu. Liverpool begitu mendominasi Leicester City, sang pemilik stadion.

Pesta gol The Reds dimulai oleh sundulan Roberto Firmino pada menit 31. Gol ini tercipta berkat umpan yang dikreasikan Trent Alexander-Arnold.

Di babak kedua, Liverpool makin menggila. Terutama di sepertiga akhir pertandingan. Dalam tempo sekitar 7 menit, Liverpool mampu mencetak 3 gol.

Diawali oleh penalti yang dieksekusi sempurna oleh James Milner pada menit 71. Menyusul handball yang dilakukan Caglar Soyuncu.

Dilanjutkan oleh Firmino yang mencetak gol kedua di laga ini, tiga menit berselang. Lagi-lagi, gol Firmino dicetak berkat umpan matang Alexander-Arnold.

Bek muda Liverpool itu pun seperti tak mau kalah dari para seniornya. Usai mencetak 2 assist, Alexander-Arnold ikut mencatatkan namanya di papan skor pada menit 78.

Berkat kemenangan 4-0 ini, jarak Liverpool dengan Leicester di peringkat kedua pun makin menjauh. Berbeda 13 poin bersih.

Bagi Leicester, kekalahan ini menjadi ancaman terhadap posisi mereka di klasemen. Sebab, Manchester City bisa menggeser posisi mereka andai menang atas Wolverhampton pada laga Sabtu dinihari (28/12) nanti. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA