Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Besok, Pelatih Baru Timnas Akan Diperkenalkan Di Bogor

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 27 Desember 2019, 18:11 WIB
Besok, Pelatih Baru Timnas Akan Diperkenalkan Di Bogor
Shin Tae Yong akan diperkenalkan oleh PSSI di Stadion Pakansari/PSSI
rmol news logo Timnas Indonesia akan segera memiliki pelatih baru. Kalau tidak ada aral melintang, proses pengenalan Shin Tae Yong sebagai pelatih Timnas akan dilakukan besok, Sabtu (28/12).

PSSI selaku otoritas tertinggi sepak bola Indonesia berencana memperkenalkan eks pelatih Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 itu di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Shin terpilih untuk mendapuk Hansamu Yama dan kolega setelah Komite Eksekutif PSSI melakukan pertimbangan dan menerima masukan. Shin menyingkirkan Luis Milla yang sebelumnya pernah menangani Timnas Indonesia.

“Shin sudah kita undang untuk finalisasi kontrak. Setelah itu, dia akan kami perkenalkan pada hari Sabtu (28/12). Mudah-mudahan semua prosesnya bisa berjalan dengan lancar,” ucap Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, dilansir laman resmi PSSI.

Nantinya, selain menangani Timnas senior, Shin juga akan ikut bertanggung jawab dalam mengembangkan kemampuan skuat Timnas U-19. Terutama untuk bersiap menghadapi perhelatan Piala Dunia U-20 yang akan dilangsungkan di Indonesia pada 2021 mendatang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA