Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Resmi Dilepas Persib,Jersey Hariono Laris Manis Dibeli Suporter

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 27 Desember 2019, 19:03 WIB
Resmi Dilepas Persib,<i>Jersey</i> Hariono Laris Manis Dibeli Suporter
Hariono masih beri keuntungan bagi Persib meski sudah resmi dilepas/Persib
rmol news logo Sosok Hariono memang sudah menjadi legenda hidup di kalangan Bobotoh. Laga perpisahan beberapa waktu lalu menunjukkan rasa cinta dan hormat Bobotoh terhadap pemain yang sudah 11 tahun berkostum Maung Bandung tersebut.

Bukti lain dari kecintaan Bobotoh terhadap Hariono adalah jersey sang pemain yang laris manis diborong. Menurut manajer Persib Store, Okta Triana Usman, di antara jersey pemain yang dibeli pengunjung, jersey Hariono yang paling banyak diincar.

"Kalau jersey masih Hariono yang tertinggi peminatnya. Namun, untuk produk lain juga banyak dibeli, apalagi ada berbagai diskon hingga akhir Desember ini," terangnya, dilansir laman resmi klub, Kamis (26/12).

Persib Store pun mengalami lonjakan pengunjung di masa liburan akhir tahun ini. Terlebih pihak Persib Store pun memberi diskon cukup besar, antara 30-40 persen.

"Sejak seminggu kemarin sudah terasa peningkatannya. Kisaran 20 persen, atau sekitar 200-300 orang per hari yang datang. Hari libur biasa, jumlahnya masih di bawah ini," tutupnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA