Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Termasuk Mas Har, Bali United Resmi Rekrut 2 Pemain Baru

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Minggu, 29 Desember 2019, 05:27 WIB
Termasuk Mas Har, Bali United Resmi Rekrut 2 Pemain Baru
Hariono jadi pemain anyar Bali United/Baliutd
rmol news logo Hariono tak perlu berlama-lama menganggur, usai dilepas Persib Bandung pekan lalu. Gelandang dengan ciri khas rambut gondrong itu kini telah resmi gabung Bali United.

Perekrutan Hariono ini tentu tak lepas dari kemampuan spesialnya sebagai seorang breaker. Dijelaskan CEO Bali United Yabes Tanuri, perekrutan Hariono, merupakan kebutuhan dari tim pelatih dalam meramu skuat musim depan.
 
"Ya, kami informasikan bila Hariono resmi bergabung dengan Bali United untuk musim kompetisi 2020," ujar Yabes Tanuri, dikutip laman resmi klub, Sabtu (28/12).

"Setelah mengadakan pertemuan dengan tim pelatih, nama Hariono menjadi salah satu pemain yang dibutuhkan untuk musim depan. Kebetulan tawaran kami juga diterima oleh pemain yang bersangkutan," imbuhnya.
Selain Hariono, tim berjuluk Serdadu Tridatu ini juga mengumumkan pemain kedua yang akan membela pada musim depan. Dia adalah pemain serbabisa, Gavin Kwan Adsit.

"Kami informasikan juga, Gavin telah resmi bergabung dengan Bali United pada musim kompetisi 2020. Gavin memang masuk dalam skema tim pelatih dan kami lihat Gavin sendiri juga sangat antusias untuk bermain di Bali yang merupakan tanah kelahirannya," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.
 
Ya, Gavin memang pemain kelahiran Denpasar (Bali), 5 April 1996. Gavin pernah merumput di kompetisi luar negeri sebelum pulang kampung ke Bali.

Sebelumnya, penggawa Timnas Indonesia ini pernah membela  Mitra Kukar, Borneo FC, dan dalam 3 tahun terakhir bersama Barito Putera. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA