Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jadi Rekrutan Pertama Persija, Begini Alasan Alfath Fathier

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 30 Desember 2019, 19:29 WIB
Jadi Rekrutan Pertama Persija, Begini Alasan Alfath Fathier
Alfath siap bersaing di Persija/Persijajkt
rmol news logo Usai melepas sejumlah pemain, baik lokal maupun asing, Persija Jakarta segera bergerak cepat. Pemain baru mulai direkrut manajemen Macan Kemayoran.

Sosok pertama yang menjadi rekrutan pertama Persija menjelang kompetisi musim baru adalah Alfath Faathier. Eks pemain Madura United ini mengaku dapat dukungan penuh dari keluarganya untuk pindah ke Persija.

"Selain itu, saya juga suka tantangan. Karena saya orang Bandung saya ingin cari pengalaman di Persija, tampil inti dan membantu meraih juara,” ucap bek sayap yang pernah berseragam Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 ini.

Soal posisi bek sayap yang penuh persaingan di tubuh Macan Kemayoran, bagi Alfath bukan sebuah masalah besar. Karena dia siap bersaing dan menunjukkan penampilan terbaik di mata pelatih.

Pemain yang dapat dimainkan sebagai bek kanan maupun kiri ini siap bersaing dengan Ismed Sofyan maupun Rezaldi Hehanussa untuk menjadi pilihan utama pelatih.

“Bagi saya persaingan itu tidak ada. Saya serahkan ke pelatih. Mau bermain lima menit, sepuluh menit, saya siap,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA