Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Juarai Liga 1 2019, Persib Putri Diguyur Bonus Ratusan Juta

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Selasa, 31 Desember 2019, 17:18 WIB
Juarai Liga 1 2019, Persib Putri Diguyur Bonus Ratusan Juta
Persib Putri dapat bonus dari Gubernur Jabar/Persib
rmol news logo Para pemain Persib Putri tampaknya masih terus semringah. Usai menjuarai Liga 1 2019, tim ini langsung diguyur bonus dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

"Semalam menjamu atlet-atlet SEA Games asal Jawa Barat dan memberi apresiasi dengan total uang kadeudeuh 4,15 milyar rupiah," ucap Ridwan Kamil di akun Instagram pribadinya, Selasa (31/12).

"Dilanjutkan dengan memberi kadeudeuh untuk tim @persib.putri yang menjuarai Liga Putri Nasional sebesar 500 juta rupiah. Juga kepada tim Persikabo Kartini sebagai runner up sebesar 150 juta rupiah. Keduanya dari Jawa Barat aka “all west java final”. Sumber dana dari APBD dan Bank BJB," imbuhnya.

Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil berharap bonus yang diserahkan kepada para atlet berprestasi itu bisa bermanfaat. Sekaligus menjadi inspirasi anak-anak muda Jawa Barat untuk meraih prestasi di bidang apa pun.

Untuk diketahui, Persib Putri sukses menjuarai Liga 1 2019 usai mengalahkan Persikabo Kartini dalam dua pertemuan. Di leg pertama, Een Sumarni dkk menang 3-0. Sementara di leg kedua di Stadion Pakansari, Persib kembali menang 3-1.

Persib Putri pun menjadi tim pertama yang meraih kompetisi perdana bagi kesebelasan wanita pertama ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA